Soft Launching Yayasan Nur Ashabul Kahfi Dihadiri Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 April 2019

Soft Launching Yayasan Nur Ashabul Kahfi Dihadiri Wali Kota


BERITABANJARMASIN.COM - Sah, Yayasan Nur Ashabul Kahfi menggelar soft launching bertepatan dengan perayaan Isra Mi'raj yang diselenggarakan di Majelis Ta'lim Al Muhibbin di Gang Bakti Teluk Tiram, Banjarmasin, Selasa (2/4/2019) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang menyempatkan waktu untuk datang meski cuaca yang tidak bersahabat karena turun hujan.

Taufan Budi Eka Saputra selaku Ketua Yayasan mengungkapkan tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat di lingkungan rumah yayasan bahwasanya ada sebuah yayasan yang bergerak di bidang keagamaan, pendidikan, sosial dan ekonomi kreatif. Selain itu, kegiatan ini juga digagas untuk memberi tahu bahwa pada hari ini yayasan nur ashabul kahfi telah resmi dibuka.

"Hari ini yayasan mengadakan soft launching, untuk menginfokan kepada masyarakat terkait yayasan ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (3/4/2019).

Taufan berharap kedepan mahasiswa, swasta, pemerintah dan masyarakat turut berpartisipasi aktif berkolaborasi dengan Yayasan Nur Ashabul Kahfi dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan berdaya.

Kegiatan ini juga dihadiri lebih dari 100 jemaah  dari warga sekitar dan undangan. Serta mendapuk Ustadz Muhammad Nur sebagai penceramah dalam acara ini. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only