Beragam Lomba Ada di Festival Anak Taqwa Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 April 2019

Beragam Lomba Ada di Festival Anak Taqwa Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Festival Anak Taqwa (Fatwa) digelar di Siring Piere Tendean, Rabu (3/4/2019). Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina hadir langsung bersama peserta.

Peserta yang mengikuti lomba berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Banjarmasin dengan berbagai macam usia dan bakat yang mereka tampilkan. Seperti lomba tahfidz, adzan, kaligrafi, baju muslim, habsyi, dan praktek sholat.

Salah satu orangtua peserta yang berasal dari Kecamatan Banjarmasin Timur, Nurhidayah orang merasa senang dengan adanya acara ini. Selain bisa meningkatkan kepercayaan diri anak, juga sekaligus menyalurkan bakat.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengharapkan anak-anak semakin banyak mengikuti kegiatan dan lomba-lomba yang bermanfaat. "Mudahan anak-anak tumbuh dan berkembang dalam susana aman dan nyaman," katanya.

Ia juga menyematkan yel-yel "Banjarmasin Baiman" kemudian dibalas peserta "Banjarmasin Barasih wan Nyaman".

Ibnu pun mengingatkan pada 10 April akan diadakan haul Datu Sapat atau Syekh Abdurahman Sidiq, Mufti Kerajaan Indragiri di Tembilahan, Sumatera.Beliau adalah cucu dari Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari yang lahir di Martapura. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only