ASN Pemkot Banjarmasin Peringati Isra Mi'raj di Masjid Jami | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 April 2019

ASN Pemkot Banjarmasin Peringati Isra Mi'raj di Masjid Jami

foto: istimewa

BERITABANJARMASIN.COM - ASN Pemkot Banjarmasin menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bersama ratusan jemaah di Masjid Jami, Banjarmasin Utara, Selasa (2/4/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Banjarmasi, Ibnu Sina dalam tausiyahnya menyampaikan agar mengikuti suri tauladan yang dijalankan Rasulullah semasa hidupnya.

Selalu menjaga akhlak dan mencintai kebersihan karena menurutnya lagi, kebersihan merupakan ibadah yang sangat mudah dilakukan seluruh umat manusia.

Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbay itu juga mengatakan, dengan merayakan peringatan perjalanan Rasulullah bearti kita sebagai umatnya menunjukkan rasa cinta terhadapnya.

“Alhamdulillah bisa berhadir di majelis peringatan Isra dan Mi'raj yang dilaksanakan oleh Pemkot Banjarmasin dan didukung badan pengelola Masjid Jami dan seluruh lurah, RT dan RW,” katanya.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir KH Husin Nafarin, penceramah H Ahmad Darmawi, dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, Ibnu Sina bersama masyarakat kawasan Gang Bakti, Jalan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat juga menggelar peringatan Isra dan Mi'raj yang dirangkai dengan soft launching Yayasan Nur Ashabul Kahfi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only