Satu Dilaunching, Lima Videotron Lagi Bakal Dipasang Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 April 2019

Satu Dilaunching, Lima Videotron Lagi Bakal Dipasang Pemkot Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Videotron depan Balai Kota Banjarmasin resmi diluncurkan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Jumat (26/4/2019). Videotron seharga Rp900 juta itu kini sudah mulai bisa digunakan.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan videotron tersebut akan menampilkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan pemkot dan sebagai pengganti baliho.

Videotron semacam ini sebenarnya juga bisa kita temukan di depan DPRD Kalsel dan depan Gedung Mahligai Pancasila. "Sebenarnya pembuatan video tron ini sudah lama, dan alhamdulillah tahun ini bisa direalisasikan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia menjelaskan videotron akan kembali dipasang di lima titik strategis di Banjarmasin, melalui pihak ketiga atau investor. Sebagai informasi
videotron merupakan media yang menampilkan video dengan light-emitting diodes (LED). Led merupakan tipe pencahayaan memakai semikonduktor mengonversi listrik menjadi cahaya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner