9 Calon Kepala Dinas di Pemkot Banjarmasin Bersaing Ketat, Ini Nama-namanya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 April 2019

9 Calon Kepala Dinas di Pemkot Banjarmasin Bersaing Ketat, Ini Nama-namanya

Ilustrasi: jatengpos
BERITABANJARMASIN.COM - Berdasarkan hasil rapat terbuka, jabatan pimpinan tinggi pratama kemarin (25/4/2019), ternyata panitia tim seleksi menetapkan tiga nama untuk masing masing jabatan kepala dinas yang kosong di Pemkot Banjarmasin agar mengikuti tahapan selanjutnya.

Adapun tiga nama tersebut, adalah Machli Riyadi, Rosmarini Isfianti, dan Abu Hanafie  untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin. Lalu ada nama Windiasti Kartika, Iwan Ristianto, Ahmad Syauqi, untuk Kepala Dinas Sosial,
Muhammad Rivani, Rijani, dan Siane Apriliawati, untuk posisi Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap kandidat yang sudah ada bisa secepatnya diproses, terutama pada posisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan, yang pelaksana tugasnya akhir bulan ini.

"Saya harap akhir bulan ini sudah bisa dilantik para kandidat yang dinyatakan lolos seleksi," harapnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai melaunching videotron, Jumat (26/4/2019).

Sementara itu, dari sembilan nama tersebut akan dikerucutkan kembali menjadi satu nama di masing-masing posisi jabatan kepala dinas yang kosong. Hingga kemudian dilantik 30 April 2019 mendatang.

Bersamaan itu juga Dirut RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin dilantik. Untuk saat ini masih bersaing dua kandidat terkuat yakni dr Sukotjo dan dr Deddy Madakusuma. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only