Pemandangan Nan Eksotis Tersembunyi di Banua Enam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 April 2019

Pemandangan Nan Eksotis Tersembunyi di Banua Enam

Foto: @zooekma4575 | @rezky.dp
BERITABANJARMASIN.COM - Keindahan yang ditawarkan oleh Gunung Halau-Halau 1.901 Mdpl di Batang Alai Timur, Hulu Sungai Tengah, Kalsel memang menjadi rahasia umum lagi.

Pegunungan nan eksotis serta samudera di atas awan yang sering dijumpai di puncak gunung ketika fajar menyingsing memang merupakan daya tarik gunung satu ini. Ini adalah  bukti nyata pesona alam Indonesia. Masyarakat Banua memang harus bangga, memiliki salah satu ciptaan tuhan yang indah.

Tapi, tahukah kalian pemandangan tak kalah eksotis ditawarkan di sepanjang perjalanan menunuju puncak gunung tertinggi di Kalimantan Selatan dari sekian banyak deretan pegunungan Meratus ini. Tepatnya di Penyaungan, Mount Halau-halau. Pendaki bakal dimanjakan dengan hutan yang bak lukisan.

Seperti yang terlihat pada postingan akun @instakalsel pada beberapa waktu lalu yang begitu mencengangkan mata. Terbukti, postingan tersebut mendapat like sebanyak 2.822 likes dari warganet dan 36 komentar.
 
Kekaguman ditunjukkan oleh warganet, seperti pada komentar yang ditulis oleh akun @rfadiel "bungas banar ambilan fotonya ya.. suka ulun.
Komentar lain dituliskan @emhasaufi "nice view". @siskaarianti2 yang menuliskan komentar "keren ni tempat". (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only