Mukhyar: Pemkot Banjarmasin Boyong Penghargaan Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 29 April 2019

Mukhyar: Pemkot Banjarmasin Boyong Penghargaan Lagi


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin mendapatkan dua penghargaan sekaligus di Indonesia Innovation Award 2018 di Grand Ballrom Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (25/4/2019) lalu.

Penerimaan penghargaan yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Mukhyar yang diserahkan langsung Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Syarif Fasha.

Mukhyar menjelaskan dua penghargaan tersebut yakni, Best Innovation on Metropolitan and BIG Governance 2019, dan Best Wali Kota II A 2019, merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kota Banjarmasin khususnya terobosan inovasi yang diprogramkan wali kota selama ini.

Indonesia Innovation Award merupakan sebuah apresiasi bagi pemerintah daerah dan kepala daerah yang secara aktif melakukan terobosan nyata dalam hal inovasi setelah melalui penilaian dari dewan juri, diantaranya Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, M Nasir dan Direktur Jendral Inovasi Kementerian Riset dan Pendidikan, Jumain Appe. ‘’Alhamdulillah Pemkot Banjarmasin terima penghargaan lagi,” ungkap Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Mukhyar.

Mukhyar juga mengatakan penghargaan yang diraih tersebut, bukan menjadi tujuan, tetapi menjadi motivasi untuk terus maju ke arah yang lebih baik dalam melayani masyarakat Kota Banjarmasin.

Mukhyar berharap, dengan adanya penghargaan tersebut, Pemkot Banjarmasin akan terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only