Merasa Bermanfaat, Abdullah Saban Sore Terapi Injak Batu di Taman Kamboja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 12 April 2019

Merasa Bermanfaat, Abdullah Saban Sore Terapi Injak Batu di Taman Kamboja

Fasilitas lantai batu terapi

BERITABANJARMASIN.COM - Taman Kamboja Banjarmasin di Jalan Anang Adenansi, memang menjadi tempat asik untuk bermain bersama buah hati tercinta.

beragam jenis permainan yang ada seperti air mancur menari, taman edukasi, taman bermain, taman bunga, dan danau. Nah tidak hanya itu para orang tua juga bisa sambil terapi loh. Ya, terapi batu namanya biasa orang menyebutnya.

Terapi batu ini terdiri dari susunan batu-batu kecil yang tersusun rapi kemudian kita cukup berjalan tanpa alas kaki di atasnya. Sensasi seperti dipijit langsung kita rasakan.

Mungkin bagi sebagian orang yang belum pernah mencoba akan terasa sakit, tapi tidak seperti yang dirasakan Abdullah saat ditemui, Rabu (11/4/2019). "Enak seperti rasa dipijit lebih seger aja si kalo habis terapi batu," ucapnya kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com.

Ia menceritakan, hampir tiap sore Abdullah melakukan terapi batu ini. Sambil bersantai melepas penat usai bekerja. "Kebetulan kerjaan saya deket sini jadi sering terapi batu ini kalo sore pulang kerja," ucapnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only