JPO Depan Mitra Plaza Dibongkar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 21 April 2019

JPO Depan Mitra Plaza Dibongkar


BERITABANJARMASIN.COM - Rencana Pemkot Banjarmasin membangun jembatan penyeberangan orang (JPO) terus diupayakan. Salah satunya dengan membongkar JPO tua sekaligus baliho bando di depan Mitra Plaza Jalan Pangeran Antasari.

Menurut Asisten II Setdakot Banjarmasin, Doyo Pudjadi proses pembongkaran mulai dilaksanakan 20 April 2019. Hal itu sesuai kesepakatan bersama pemilik JPO dan baliho tersebut untuk dibongkar.

Doyo mengatakan pembongkaran dilakukan dikarenakan usianya sudah sangat tua hampir dua dekade, yang dikhawatirkan akan membahayakan masyarakat yang melintas di kawasan itu. "Karena sudah ada kesepakatan bersama pemilik baliho dan JPO jadi dibongkar," jelasnya saat dikonfirmasi.

Ia kembali mengatakan bahwa besi hasil dari pembongkaran JPO tersebut, rencananya akan disumbangkan kepada masyarakat sekitar yang memerlukannya.

Ditemui ditempat yang berbeda Sekretaris Dinas PUPR Banjarmasin, Joko Pitoyo menjelaskan bahwa izin JPO dan pemasangan baliho bando tersebut telah habis, dan juga telah dilayangkan surat peringatan terhadap pemilik, agar dilakukan pembongkaran sendiri. Joko mengaku lega telah dilakukan pembongkaran itu, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only