Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Ini Petuah Paman Birin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 02 April 2019

Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Ini Petuah Paman Birin

Paman Birin berikan pesan.

BERITABANJARMASIN.COM - Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, ruang induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin dipenuhi jemaah, Senin (1/4/2019).

Kegiatan yang dihadiri ratusan jemaah ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin; Kakanwil Kemenang Kalsel, Noor Fahmi; serta Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyambut baik kegiatan islami yang diperingati untuk memperingati sejarah perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW tersebut. 

Tak lupa, orang nomor satu di Kalsel ini mengajak umat muslim agar menjadikan sosok Nabi Muhammad sebagai suri tauladan menjalani kehidupan di dunia. "Nabi Muhammad merupakan kekasih Allah yang menjadi panutan bagi seluruh umat muslim di muka bumi tak terkecuali," ucapnya.

Lelaki yang akrab dipanggil dengan sebutan Paman Birin ini berharap umat Islam di banua menjaga dan selalu  istiqomah dalam melaksanakan shalat lima waktu. 

Kegembiraan juga menyelimuti jemaah yang hadir, seperti yang diungkap Salawiyah warga Teluk Tiram Banjarmasin yang berkesempatan menghadiri peringatan itu.

Dikatakannya, ia memang sering mengikuti peringatan Isra Mi'raj dan kajian tentang Islam di masjid yang ada di Banjarmasin untuk mendapat keberkahan. "Ngambil berkahnya aja," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner