Dukung Tenis Kalsel, Korem 101 Antasari Gelar Turnamen Tenis Jelang Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 April 2019

Dukung Tenis Kalsel, Korem 101 Antasari Gelar Turnamen Tenis Jelang Ramadhan


BERITABANJARMASIN.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H yang seminggu lagi bakal tiba, Korem 101 Antasari menggelar turnamen tenis gembira, 26-28 April 2019.
Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga silaturahmi serta menyambut Ramadhan dengan dikemas melalui turnamen tenis. "Mari kita bergembira sebelum memasuki Ramadhan serta meningkatkan prestasi olahraga terutama tenis lapangan," ujar Kolonel Inf M Syech Ismed kepada awak media ketika ditemui pada pembukaan turnamen di Lapangan Tenis, jalan Jendral Sudirman Banjarmasin, Sabtu (26/4/2019) pagi.
Selain itu, Kolonel Inf M Syech Ismed juga menturkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungannya terhadap pemain-pemain Kalsel yang menurutnya bagus untuk dapat berprestasi. "Kami dukung penuh untuk pemain tenis Kalsel bisa berprestasi di kancah nasional maupun internasional," terangnya.
Diikuti 55 peserta dari masyarakat dan komunitas serta anggota Korem 101 Antasari Banjarmasin. Dirinya juga berujar akan membuat turnamen yang lebih besar ketika kegiatan ulang tahun TNI pada Juni 2019 mendatang. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner