Don Bosco: Peran Media Adalah Merawat Kebhinekaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 01 April 2019

Don Bosco: Peran Media Adalah Merawat Kebhinekaan


BERITABANJARMASIN.COM - Don Bosco Selamun, jurnalis senior, mengatakan peran media penyiaran adalah merawat kebhinekaan. Media sebagai penyampai informasi harus dapat menyajikan konten yang bisa dipertanggungjawabkan.

Hal ini disampaikannya pada awak media usai menghadiri kegiatan Hari Siaran Nasional (Harsiarnas) ke-86, Senin (1/4/2019) di Siring Piere Tandean.

Diakuinya, merawat kebhinekaan ini adalah salah satu tugas berat media. Untuk itu media harus menyajikan konten yang bisa dipertanggung jawabkan. "Konten yang akurat dan kredibel, serta mendidik," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, memperingati Harsiarnas ke-86 yang berpusat di Banjarmasin, Senin (1/4/2019), Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berharap media mainstream seperti televisi dan radio dapat menyesuaikan diri dalam arus teknologi. Agar dapat bekerja lebih lincah, bekerja keras dan lebih baik dibanding media-media baru. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner