Dana Kelurahan Siap Dicairkan, Ini Kata Beberapa Lurah di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 April 2019

Dana Kelurahan Siap Dicairkan, Ini Kata Beberapa Lurah di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Berbagai program telah direncanakan dari tiap kelurahan se-Kota Banjarmasin, mengingat dana untuk 52 kelurahan sudah siap didistribusikan.

Dengan total anggaran Rp370 juta dari pemerintah pusat, dana tersebut ditujukan untuk memfasilitasi sarana dan prasarana maupun Sumber daya Manusia (SDM) di tiap kelurahan.

Seperti disampaikan Lurah Kelurahan Tanjung Pagar, Aina. Ia mengatakan program yang diajukannya merupakan fasilitas keperluan masyarakat, seperti sarana dan prasarana, juga perlengkapan permainan di PAUD.

Aina mengatakan di kelurahannya tersebut, sangat memerlukan tambahan SDM, dikarenakan banyaknya yang telah pensiun. "Program kami sarana jalan, dan permainan di PAUD," katanya kepada beritabanjarmasin.com, Senin (15/4/2019).

Hal senada juga disampaikan Lurah Teluk Tiram Syaripuddin, juga memiliki program dalam pengadaan barang yang sudah jadi seperti kompos, serta alat perlengkapan pemadaman kebakaran.

Meski dana yang didapat tidak sesuai yang diharapkan namun Syaripuddin tetap bersyukur akan adanya dana Kelurahan, yang bisa membantu sarana prasarana di kelurahan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only