Berkecepatan 50 Mbps, Pelajar Senang Gunakan WiFi di Siring Menara Pandang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 April 2019

Berkecepatan 50 Mbps, Pelajar Senang Gunakan WiFi di Siring Menara Pandang

Anak muda Banjarmasin coba WiFi di Siring Menara Pandang

BERITABANJARMASIN.COM - Kawasan siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean kini cukup digemari menjadi tongkrongan anak milenial di Banjarmasin. Kenapa? Musababnya, disediakan WiFi gratis dengan kecepatan oke.

Bukan hanya di kawasan Menara Pandang saja, namun juga di Taman 0 Kilometer dan Siring Patung Bekantan. Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, kecepatan internet bahkan bisa menembus 50 Mbps.

Apalagi biasanya, hari ini (13/4/2019) dan besok, kawasan ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pemkot Banjarmasin memang telah lama menyediakan jaringan internet gratis. Ditambah lagi dengan visi menjadikan Banjarmasin sebagai kota pintar alias smart city.

“Senang dengan adanya WiFi gratis, sangat bermanfaat buat pelajar yang mau ngerjain tugas kelompok jadi lebih enak,” ucap Rahmi, salah satu pelajar yang ke Siring Menara Pandang untuk browsing mencari bahan materi belajar.
Di beberapa titik juga diletakkan papan pemberitahuan bahwa di kawasan tersebut disediakan internet gratis. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only