Berburu Promo Ramadhan, Emak-emak Banjarmasin Serbu Pusat Perbelanjaan Modern | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 April 2019

Berburu Promo Ramadhan, Emak-emak Banjarmasin Serbu Pusat Perbelanjaan Modern


BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang bulan Ramadhan 1440 H, berbagai persiapan dilakukan masyarakat Banjarmasin, seperti menyetok bahan pokok, minyak goreng, susu, gula pasir, dan beras.

Hal itu terlihat di salah satu pusat perbelanjaan besar modern di Banjarmasin, yang sudah menyediakan beragam promo bahan pokok dengan harga yang relatif terjangkau. Promo itu membuat emak-emak rumah tangga memburu barang keperluannya sehari-hari di rumah.

Seperti yang terpantau BeritaBanjarmasin.com, Jumat (26/4/2019). Emak satu ini, bernama Rosmawati rela mengantre panjang untuk mendapatkan barang yang diperlukannya dengan harga lebih murah.

Rosma mengaku menyetok barang tiap bulan merupakan agenda rutinnya, namun jika menjelang bulan Ramadhan tiba, ia akan lebih banyak menyetok keperluan rumah. "Saya hampir tiap tahun melakukan hal ini, mumpung harganya murah," ujar ibu dua orang anak itu.

Menurutnya lagi, dalam menyambut bulan penuh berkah dan pengampunan tersebut, harus disambut dengan antusias dan semangat yang tinggi untuk itu, dipersiapkan keperluannya jauh-jauh hari agar lebih memadai.

Ia menuturkan tak hanya pada pusat perbelanjaan modern, antusiasnya dalam menyambut bulan puasa juga dilakukannya di pasar tradisional. Meski harus merasakan kenaikan harga sembako, namun hal itu tidak dijadikan penghalang bagi keluarganya untuk berbelanja menyambut Ramadhan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only