Begini Curhat Kurir Beli Tiket Bioskop di Banjarmasin, yang Pernah Ngebatalin Ngaku Deh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 April 2019

Begini Curhat Kurir Beli Tiket Bioskop di Banjarmasin, yang Pernah Ngebatalin Ngaku Deh

Ilustrasi: pixabay
BERITABANJARMASIN.COM - Bagi anda yang hobi nonton film di bioskop bareng teman atau keluarga tapi malas antre dan takut tak dapat tiket bisa mencoba gunakan jasa yang satu ini di Banjarmasin, apa itu? 

Memang saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang menjual tiket bioskop secara daring. Namun tak ada salahnya anda mencoba jasa satu ini. Asli dari Banjarmasin loh.

Kamis (25/4/2019), jurnalis BeritaBanjarmasin.com, berbincang dengan Riza seorang driver ojek daring yang juga membuka jasa pemesanan tiket bioskop.
Untuk mempromosikan jasanya, Riza membuat iklan di Instagram, kemudian dari situ mulailah banyak yang memesan tiket bioskop kepadanya. "Saya iklankan aja di medsos, ternyata banyak yang pesan," tuturnya.

Biasanya, ujar dia, orang-orang memesannya melalui chat ke nomor WhatsApp yang ada di akun instagram miliknya. Riza membeli tiket pada pagi hari saat bioskop baru dibuka. "Chating via WA aja sih," jelasnya.

Untuk setiap pembelian satu tiketnya Riza biasa mengambil untung lima ribu rupiah untuk yang biasa. Sedangkan untuk yang studio premier Riza mengambil untung hingga 10 ribu per tiket. "Kalau lagi ramai yang pesan tiket per hari bisa 20 sampai 30 orang," bebernya.

Namun bukan hal mudah juga sebenarnya, terkadang Riza pernah mengalami, saat orang sudah memesan tiket dan tiket sudah dibeli tiba-tiba dibatalkan. Tiketnya tidak dibayar, Riza pun mengalami kerugian. "Jadi hangus tuh tiket jadi saya rugi," ucapnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner