Bawaslu Banjarmasin Panggil Saksi Kasus Dugaan Politik Uang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 April 2019

Bawaslu Banjarmasin Panggil Saksi Kasus Dugaan Politik Uang

Ilustrasi: faktualnews
BERITABANJARMASIN.COM - Kasus dugaan politik uang terus ditangani Bawaslu Kota Banjarmasin. Empat terduga berinisial NV, MS, TN dan NL telah dipanggil oleh Bawaslu. Mereka berasal dari Banjarmasin Tengah dan Timur.

Menurut Komisioner Bawaslu Kota Banjarmasin Subhani, Selasa (23/4/2019), pada 22 April lalu pihaknya telah memanggil saks tiga orang dan yang bisa berhadir dua orang saksi untuk memberikan keterangan.

Sedangkan untuk saksi dari MS dipanggil dua orang, hanya satu yang bisa berhadir. Sedangkan untuk satunya diwakilkan kepada anaknya, dan untuk tahapan kedua pemanggilan saksi TN dan HL yang bisa berhadir saksi dari TN.

Subhani juga menjelaskan bahwa untuk saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dan pengkajian adanya dugaan politik uang tersebut.
"Dua hari ini kami telah melakukan pemanggilan saksi dan masih kami kaji atas keterangan para saksi," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia berharap dengan pemanggilan saksi tersebut, bisa menemukan titik terang dalam menindaklanjuti para caleg yang teridikasi melakukan kecurangan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only