Ashiaaap! Pasar Ramadan Banjarmasin Bakal Ditemani Air Mancur Menari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 05 April 2019

Ashiaaap! Pasar Ramadan Banjarmasin Bakal Ditemani Air Mancur Menari

foto: achade7 | Pasar Wadai Banjarmasin (dok)

BERITABANJARMASIN.COM - Hal berbeda akan dilakukan Pemkot Banjarmasin Pasar Ramadan 1440 H. Kali ini Pasar Ramadan bakal digelar di Taman Kamboja, Jalan Anang Adenansi. Jelang buka puasa, atraksi air mancur menari akan ditampilkan di kawasan ini.

Selain itu, juga untuk mengurangi kemacetan. Karena seperti biasanya, Pasar Ramadan banyak menarik pengunjung yang ingin membeli kudapan maupun makanan berbuka puasa.

"Kami mengevaluasi pelaksanaan sebelumnya, lumayan macet karena parkir padat hingga ke bahu jalan. Jadi tahun ini kami adakan di Taman Kamboja," kata Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (5/4/2019).

Pasar Ramadan Banjarmasin, ujarnya, akan diikuti sekitar 300 penjual kuliner. Dengan 70 persennya menjual kuliner khas Banjar dan 30 persen dari makanan luar daerah. "Kami juga akan suguhkan atraksi air mancur menari menjelang buka puasa," tambah mantan anggota DPRD Kalsel ini.

Bahkan juga akan disediakan tempat untuk berbuka bersama. Baik untuk pengunjung maupun penjual di Pasar Ramadan itu, agar memberikan kenyamanan terhadap penjual dan pengunjung. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner