ACT Kalsel Launching Marhaban Yaa Dermawan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 April 2019

ACT Kalsel Launching Marhaban Yaa Dermawan


BERITABANJARMASIN.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel mengajak muslim di banua memperbanyak amal saleh melalui program kemanusiaan di pelosok Kalsel dalam program "Marhaban Yaa Dermawan".

ACT juga mengajak para stakeholder untuk menjadikan Ramadhan sebagai bulan akselerasi kedermawanan.program Marhaban Yaa Dermawan karena ACT meyakini Indonesia masih dipenuhi masyarakat jiwa dermawan.

melalui program "Marhaban Yaa Dermawan" ACT mengajak masyarakat Kalimantan Selatan untuk menyapa warga di desa terpencil, salah satunya Desa Kambiyain, Kabupaten Balangan.
"Warga Kambiyain dengan segala keterbatasannya telah turut menjaga kelestarian Pegunungan Meratus," terang Muhammad Budi Rahman Wahid, koordinator Program ACT Kalsel.

Sementara itu, Head Office ACT Kalsel, Zainal Arifin menuturkan banyak melihat kedermawanan terjadi di tanah Banua ini. Maka ia yakin percepatan pengentasan kemiskinan dapat terwujud di bulan Ramadhan yang mulia.

Mantan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Alwi Sahlan juga turut hadir dalam launching program Marhaban Ya Dermawan ACT Kalsel. Ia berpesan, berinfak di bulan Ramadhan juga bentuk meneladani Rasulullah SAW. "Kita harus lebih dermawan di bulan Ramadhan maka Allah akan dermawan kepada kita," pungkasnya.

Kegiatan Launcing "Ramadhan Yaa Dermawan" ACT 2019 dihadiri mitra dan komunitas yaitu Kalsel peduli, BEM FE Uniska, Masjid Besar At Taqwa, BEM STIMIK, Salikul Akhirah, Rumah Singgah Balangan, AMMBA, dan Salon Beauty Akhwat. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner