Warga Bongkar Sendiri Bangunannya di Kawasan RSUD Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Maret 2019

Warga Bongkar Sendiri Bangunannya di Kawasan RSUD Suriansyah

Dibongkar sendiri oleh warga.

BERITABANJARMASIN.COM - Sebagian warga di kawasan pembangunan RSUD Suriansyah Banjarmasin membongkar sendiri bangunannya, Senin (25/3/2019).

Warga sebenarnya diberi kelonggaran hingga 21 April 2019. Namun sebelum waktu yang ditentukan, dengan kesadaran sendiri mereka membongkar bangunan.

Seperti yang diutarakan Alwi, salah satu warga yang bangunannya masuk area pembangunan RSUD Suriansyah. Ia mengaku lega karena bisa cepat diselesaikan.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina saat dimintai tanggapan atas pembongkaran ini sangat berterima kasih. Karena warga sekitar RSUD Suriansyah telah melakukan pembongkaran sendiri sebelum jangka waktu yang disepakati bersama. "Harapannya warga yang belum membongkar, bisa mulai membongkar sendiri, sebelum waktu yang disepakati," harap dia.

Ia berharap beberapa warga lain juga melakukan hal sama untuk membongkar bangunannya. Mengingat kawasan tersebut merupakan akses utama keluar masuknya pasien untuk berobat ke rumah sakit. Serta mempermudah truk kontraktor mengangkut bahan bangunan pembuatan fisik gedung ketiga, yang dilakukan lelang pada akhir bulan ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner