Wali Kota Lantik 44 Pejabat Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Maret 2019

Wali Kota Lantik 44 Pejabat Pemkot Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik sebanyak 44 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemkot Banjarmasin, Rabu (27/2/2019).

Menurut Ibnu hal tersebut merupakan bagian dari kebutuhan organisasi untuk percepatan pembangunan dan kinerja birokrasi, serta merupakan bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja ASN.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu, berpesan agar para pejabat yang baru dilantik senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

"Mempunyai jiwa semangat mewujudkan good governance dan menghindari terjadinya tindakan yang tidak terpuji, dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Untuk itu seluruh pimpinan SKPD, mantan anggota dewan provinsi tersebut juga meminta agar memberikan contoh teladan terbaik kepada para ASN. Baik dalam hal menghargai waktu, disiplin dalam tugas, termasuk juga menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang ada. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner