Ingatkan Kinerja, Ibnu Sentil Pimpinan SKPD Banjarmasin yang Tak Hadir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 Februari 2019

Ingatkan Kinerja, Ibnu Sentil Pimpinan SKPD Banjarmasin yang Tak Hadir

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina tampak tegas mencari para Kepala SKPD yang tak hadir dalam penandatanganan perjanjian kinerja SKPD 2019, Kamis (28/2/2019) di Aula Kayuh Baimbay, Balai Kota Banjarmasin.

Menurut mantan aktivis mahasiswa ini, agenda penandatanganan perjanjian kinerja sangat penting untuk menegaskan kembali, peran maksimal dari seluruh SKPD untuk melayani masyarakat Banjarmasin dan berinovasi. "Tolong dicari, SKPD yang tidak hadir, minimal ada sekretarisnya supaya bisa tanda tangan," tegasnya saat memberikan arahan.

Maklum saja, ternyata ada beberapa SKPD yang yang berhalangan hadir karena ada agenda dinas dan agenda lainnya. Untuk itu, Ibnu menekankan, penandatanganan perjanjian kinerja ini berhubungan langsung dengan tunjangan kinerja. 

Sehingga harus diperhatikan betul. "Nanti didata, apakah kinerjanya sudah sesuai dengan tunjangannya atau tidak," tambahnya lagi.

Selain itu, ia juga berpesan, kepada Kepala SKPD, jangan sampai masih bermental staf. Dalam artian, tidak mempunyai ide, gagasan, kreativitas dan inovasi. Tak sekadar berwacana saja, namun harus spesifik dan nyata dalam bekerja. Serta terukur hasilnya. "Bekerja adalah ibadah, jadi maksimalkan kinerja kita," ujar suami dr Siti Wasilah ini.

Ia pun kembali menegaskan, penandatanganan perjanjian kinerja SKPD diadakan untuk terus mengingatkan. Kepada jajaran Pemkot Banjarmasin, agar berikhtiar maksimal membangun Banjarmasin Baiman, Banjarmasin yang barasih wan nyaman. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner