Dilantik Jadi Ketua KAMMI Banjarbaru, Ini Harapan Yogik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Maret 2019

Dilantik Jadi Ketua KAMMI Banjarbaru, Ini Harapan Yogik


BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Banjarbaru periode 2019 resmi dilantik.

Yogik Irawan, Ketua PD KAMMI Banjarbaru yang baru dilantik menyampaikan harapan besarnya. Yogik menuturkan semoga KAMMI dengan kepenguruan baru ini dapat lebih berkontribusi nyata untuk ummat dan masyarakat.

"Harapan ke depan semoga KAMMI Banjarbaru dapat berkaloborasi dengan berbagai organisasi kepemudaan dan masyarakat dan kontribusi nyata untuk ummat dan masyarakat," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (28/2/2019).

Dirinya juga akan berusaha lebih menyolidkan internal pengurusan KAMMI daerah Banjarbaru. "Kami akan menghimpun kembali alumni KAMMI Banjarbaru, sehingga pengurus yang sekarang dengan yang dulu tersambung napas perjuangannya," tuturnya.

Pelantikan di Aula Linggangan Intan Gedung DPRD Kota Banjarbaru ini melantik total 16 pengurus. Ditanya terkait program jangka pendek dan jangka panjang yang bakal dilakukan ke depan, Yogik berujar, menunggu pembahasan bersama dalam musyawarah kerja. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only