Steven Jam Minta Anak Muda Banua Tak Golput dan Jaga Meratus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Maret 2019

Steven Jam Minta Anak Muda Banua Tak Golput dan Jaga Meratus


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam konsernya di Banjarmasin, Steven Jam teriakkan anti golput dan save Meratus, Ahad (24/3/2019).

Pada konser yang digagas KPU Kalsel itu, Steven Jam membawakan lagu diantaranya sangat Menyenangkan, Bertahan, Ikan Bakar, Redempition, I Fill to High, Nice Time, Merindu, Iron Zayon, dan Lagu Santai yang dinyanyikan sebagai pengobat rasa rindu para pencinta musik reggae.

Steven juga mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu. Jangan sampai golput pada 17 April mendatang karena pilihan akan berpengaruh pada masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

Penggemar pun antusias menyambut suara Steven tanda setuju untuk memperjuangkan Pegunungan Meratus yang terancam. Kepada BeritaBanjarmasin.com, Steven Jam mengatakan lewat gelaran musik reggae ini mencoba memberikan sosialisasi dan pemahaman untuk masyarakat agar memberikan hak pilihnya. "Kita gunakan hak pilih, siapapun yang terpilih nanti harus bersikap legowo", ucapnya tadi malam.

Selain itu Edy Ariansyah, Komisoner KPU Kalsel menambahkan lewat instrumen konser musik ini disampaikan ajakan pemilu secara damai. "Gunakan hak pilih pada 17 April mendatang," tuturnya.

Ini juga salah satu cara untuk mengumpulkan anak muda agar bisa mendapatkan informasi kepemiluan seperti jenis pemilu dan surat suara pemilu. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner