Konser Musik Bersama Steven Jam, Ini Pesan Ketua KPU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Maret 2019

Konser Musik Bersama Steven Jam, Ini Pesan Ketua KPU Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kalsel menyelenggarakan, konser musik mengusung tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" untuk meningkatkan partisipasif pemilih terutama pemilih pemula dan muda. Acara ini  berlangsung meriah tadi malam (24/3/2019) dengan musik reggae yang dibawakan Steven Jam.

Antusias para penonton penikmat musik di Kalsel berkumpul jadi satu terutama pecinta reggae yang berlangsung meriah di Taman 0 Km Siring Banjarmasin. Di acara tersebut KPU Kalsel juga turut sosialisasikan kepada masyarakat yang hadir mengenai pengetahuan umum Pemilu 2019.
Ketua KPU Banjarmasin

Kepada BeritaBanjarmasin.com, Ketua KPU Kalsel mengatakan konser musik ini merupakan metode dalam rangka mengumpulkan anak muda untuk mendapat sosialisasi pemilu. "Kita beri pengetahuan kepada pemilih ini mengenai jenis dan warna surat suara yang akan dilakukan pencoblosan dan imbauan untuk menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Acara konser musik ini merupakan upaya yang dilakukan untuk mencapai target parsipasi pemilih. "Target partisipasif pemilih 77,5 persen suara yang diharapkan KPU RI di Kalsel, semoga dengan adanya konser ini dapat mendongkrak suara terutama dari kalangan pemilih pemula dan kaum muda," tutur Sarmuji.

Acara ini juga dibarengi dengan pemberian trophy dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba lukis seni mural dan aransemen musik jingle pemilu 2019. Hadiah diserahkan oleh Ketua dan Komisioner KPU Sarmuji dan Edy Ariansyah secara langsung.

Acara konser musik ini diadakan serentak di seluruh Indonesia, kabupaten/kota yang melaksanakannya. Sarmuji juga berharap reggae KPU Kalsel dapat tersampaikan kepada pemilih.
Ia juga menuturkan kesiapan logistik pemilu di Kalsel dapat segera terpenuhi. "Target seminggu sebelum hari H sudah lengkap logistiknya di kabupaten/kota jadi tinggal didistribusikan ke TPS," pungkasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner