Solid di Apel Siaga, Hendra Arahkan Kader Menangkan PKS di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2019

Solid di Apel Siaga, Hendra Arahkan Kader Menangkan PKS di Banjarmasin

SOLID - Apel siaga PKS Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Geliat persiapan "tempur" jelang Pemilu 2019 terlihat jelas pada apel siaga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin yang diselenggarakan pada Sabtu (16/3/2019) malam di depan markas dakwah DPW PKS Kalsel, Jalan A Yani, KM 5,5 Banjarmasin.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, Hendra kepada BeritaBanjarmasin.com mengungkapkan apel siaga ini merupakan bentuk konsolidasi kader dan simpatisan PKS yang dikenal militan dalam bergerak.

"Ini adalah bentuk persiapan menghadapi pemilu 2019 yang sebulan lagi akan digelar. Apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota kader PKS di seluruh kecamatan di Banjarmasin agar siap tempur. Hari ini memastikan  menyongsong pemenangan," paparnya.

Setidaknya ada empat isu yang menjadi sorotan PKS. Pertama, meniadakan pajak kendaraan bermotor yang artinya pajak tahunan itu  akan dihapuskan. Kedua, pihaknya  akan meberlakukan sistem SIM seumur hidup. "Sistemnya sepeti KTP membuat sekali akan berlaku seumur hidup," ujarnya.
Bersama Wali Kota Banjarmasin

Ketiga. PKS akan memperjuangkan RUU tentang membela ulama dan simbol-simbol ulama agar para ulama terjaga. Dan terakhir yaitu akan berusaha memperjuangkan penghasilan tidak kenak pajak dari Rp4,5 juta menjadi Rp8 juta.

Pakar Ekonomi Kalsel ini berharap agar ke depan PKS semakin solid dan tidak ada waktu lagi untuk berleha-leha dan membuang waktu. Pihaknya juga meminta kepada seluruh kader agar lebih mendekatkan diri kepada Allah. "Lebih gencar berdoa dan sholat tahajud tiap malam," paparnya.

Setelah apel siaga yang dilakukan di halaman tersebut, rencananya kader PKS akan menyebar lebih dari seribu bendera di setiap kecamatan yang akan di pasang sesuai aturan. "Dalam artian kita akan memutihkan Banjarmasin dengan bendera-bendera PKS," ucap Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM ini.

Sementara itu, Sekum PKS Kota Banjarmasin Fahruri, menyatakan semua peserta yang hadir pada apel siaga tersebut merupakan bentuk kesigap siagaan semua pengurus dan kader PKS Kota Banjarmasin. "Sebulan sebelum pemilu, PKS Kota Banjarmasin memang sudah siap segala bentuk teknis pengamanan suara, mulai dari TPS, PPK hingga KPU Kota Banjarmasin," beber Fahruri.

Di sisi lain, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menuturkan kegiatan ini memang sudah saatnya dilakukan dikarenakan momentum satu bulan menuju pesta demokrasi pemilu. Memastikan seluruh saksi sudah siap, caleg bergerak seluruh struktur sudah siap.

Orang nomor satu di Banjarmasin ini berujar bahwa mengkroscek itu penting untuk bersaing memenangkan hati rakyat. "Cek kesigaan kita, saat inilah waktu yang tepat untuk memenangkan hati rakyat," terangnya.

Dikatakannya, PKS adalah harapan baru untuk Indonesia dan Ibnu sangat berharap melalui Banjarmasin, PKS dapat menang di Pemilu 2019. "Mudahan dari Banjarmasin kita bisa raih kemenangan," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only