PDAM Bandarmasih Jadi BUMD Terbaik di Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

PDAM Bandarmasih Jadi BUMD Terbaik di Indonesia

PRESTASI - Pemkot Banjarmasin raih dua penghargaan.

BERITABANJARMASIN.COM - Sederet prestasi diraih Pemkot Banjarmasin, seperti keberhasilan diraih PDAM Bandarmasih, masuk dalam jajaran BUMD terbaik di Indonesia.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi mengatakan BUMD yang dipimpinnya meraih penghargaan BUMD terbaik Indonesia berdasarkan penilaian Seven Media-Global Asia Council pekan lalu, di Trans Resort Bali.

Yudha mengatakan, dengan penghargaan tersebut memberikan motivasi bagi PDAM Bandarmasih untuk berinovasi memberikan pelayanan publik untuk masyarakat Banjarmasin. "Dari banyak BUMD di Indonesia, kami mendapat penghargaan terbaik dari aspek kebijakan dan pelayanan publik," ucap Yudha kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (19/3/2019).

Yudha kembali memaparkan penilaian dari penghargaan tersebut meliputi empat aspek. Pertama, aspek kualitas kemudian aspek kinerja dan selanjutnya aspek tanggung jawab perusahaan serta daya tarik perusahaan PDAM Bandarmasih.

Ia berharap kesuksesan ini diikuti oleh tingkat kepuasan pelanggan juga. Pengakuan dan penilaian publik yang didukung data sekunder dan juga survei langsung terhadap pelanggan PDAM Bandarmasih, serta publikasi media. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner