Alhamdulillah, Prof Halim Barkatullah Kini Guru Besar FH ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

Alhamdulillah, Prof Halim Barkatullah Kini Guru Besar FH ULM

Prof Abdul Halim Barkatullah (foto: Facebook)

BERITABANJARMASIN.COM - Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi mengungkapkan dirinya mendapatkan kabar gembira yang bertubi-tubi. Seperti diketahui ULM baru saja mengumumkan keberhasilannya meraih akreditasi unggul yakni A.

Kegembiraan Guru Besar Pendidikan Matematika ini bertambah dengan bertambahnya Guru Besar ULM yang semula berjumlah 43 menjadi 44 orang. Ini menambah deret panjang profesor yang dimiliki ULM melalui Fakultas Hukum ULM.

"Alhamdulillah hari ini guru besar yang dimiliki ULM bertambah. Kita sudah mendapatkan SK guru besar melalui Fakultas Hukum yaitu Prof Halim Barkatullah Dekan Fakultas Hukum ULM," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Mengetahui hal itu, Prof Halim Barkatullah, saat dikonfirmasi media ini, mengaku masih tidak menyangka atas hasil yang ia peroleh. Dirinya berujar hasil ini merupakan anugerah Alllah SWT dan berkat doa semua pihak. "Ini anugerah Allah dan berkat doa orangtua dan semua civitas akademika ULM," terangnya.

Dekan Fakultas Hukum ini mengungkapkan perasaannya yang masih bercampur antara bahagia dan masih merasa belum pantas karena tanggung jawab sebagai Guru Besar FH ULM yang besar. "Minta doanya agar SK Guru Besar saya ini akan menambah penguatan SDM dan lembaga di ULM dan FH ULM pada khususnya," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner