Mantap Betul! 2.000 ASN Pemkot Banjarmasin Senam Basasirangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 08 Maret 2019

Mantap Betul! 2.000 ASN Pemkot Banjarmasin Senam Basasirangan

Senam Basasirangan di Balai Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Masih dalam rangka Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2019, sekitar 2.000 ASN Pemkot Banjarmasin menggelar Senam Basasirangan bersama, di Halaman Kantor Balai Kota Banjarmasin, Jumat (8/3/2019) pagi.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan Pemkot Banjarmasin itu bertujuan lebih mengenalkan lagi Kain Sasirangan, yang ternyata juga bisa digunakan berolahraga dalam bentuk kaos.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina usai senam mengatakan, banyak motif Sasirangan beserta modelnya sekarang sudah menjadi tren fashion.
Dengan Senam Basasirangan tersebut, ujar dia, bisa membuktikan bahwa Sasirangan bisa digunakan kapan saja dan di mana saja termasuk saat berolahraga. "Dengan senam seperti ini selain sehat, juga bisa mengenalkan fashion sporty dari Sasirangan," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya tidak perlu malu dan ragu lagi, mengenakan Sasirangan, dengan harga yang relatif terjangkau serta mudah didapat, karena banyak toko yang telah menjual berbagai busana Sasirangan yang fashionable.

Orang nomor satu di kota Baiman itu juga berharap tahun berikutnya BSF bisa dijadikan agenda tahunan nasional, sehingga bisa meningkatkan penjualan Sasirangan dan melestarikannya. (adv/arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner