Lipat Seabrek Surat Suara KPU Banjarmasin, Begini Pengalaman Maimun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Maret 2019

Lipat Seabrek Surat Suara KPU Banjarmasin, Begini Pengalaman Maimun


BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kota Banjarmasin mulai melakukan pelipatan surat suara. Ada 66 orang dikerahkan untuk melipat. Salah satunya mahasiswi dari Banjarmasin bernama Maimun ini. 

Sejak pukul 08.00-24.00 ia dan tim bekerja keras melipat surat suara. Ditemui tim BeritaBanjarmasin.com, Jumat (1/3/2019) saat tengah melipat surat suara, Maimun terlihat antusias dan semangat dalam melaksanakan tugasnya tersebut.

Menurut gadis berusia 20 tahun itu, tidak ada kendala sama sekali dalam menyelesaikan targetnya melipat 28 kardus surat suara selama empat hari.

Ia mengaku enjoy saja, karena apa yang dilakukannya bukanlah pekerjaan sulit dan dijadikannya sebagai pengalaman baru dalam keikutsertaannya melipat surat suara menjelang Pemilu 2019. "Enjoy-enjoy aja," katanya singkat, kepada BeritaBanjarmasin.com sambil tersenyum.

Meski harus bekerja lembur dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 24.00 malam, dirinya mengaku tidak keberatan, karena apa yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya sebagai warga negara Indonesia.

Senada dengan, Maimun, Raiya, teman satu kelompok Maimun juga mengaku senang karena diberikan kesempatan terjun langsung dalam proses pelipatan surat suara.

Perempuan satu ini pun juga mengatakan tidak mengalami kesulitan. Hanya merasa penat saja bila duduk berlama-lama. "Penat sih kelamaan duduk tapi saya senang," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner