Ini Nih Pengurus PBH dan YLC Peradi Banjarmasin yang Dilantik Tadi Malam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2019

Ini Nih Pengurus PBH dan YLC Peradi Banjarmasin yang Dilantik Tadi Malam

Pengurus YLC Peradi Banjarmasin (foto:ist)

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Pusat Bantuan Hukum (PBH) dan Young Lawyers Committee (YLC) DPC Peradi Banjarmasin resmi dilantik Ketua Umum DPN Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan, Sabtu (16/3/2019).

Dalam pelantikan itu, Fauzie mengatakan perkembangan teknologi menciptakan perubahan di segala lini. Termasuk dalam profesi. Sehingga advokat di era digital seperti sekarang harus bisa bergerak lebih banyak dalam penegakan hukum di Indonesia. "YLC bisa menjalin komunikasi dan PBH bergerak nyata menghadirkan keadilan untuk rakyat miskin, misalnya," kata dia.

Dipaparkannya saat ini Peradi mempunyai jaringan yang kuat di seluruh Indonesia. Ada 127 DPC, 82 PBH dan sekitar 45 ribu orang lebih anggota. Regenerasi dirasanya cukup penting dalam tubuh organisasi Peradi.

Berdasarkan Keputusan DPN Peradi Nomor:KEP.125/Peradi/DPN/VIII/2018 tentang Pengangkatan PBH Peradi Banjarmasin Periode 2018-2021, ada 20 Pengurus PBH Peradi Banjarmasin dikukuhkan.
Pengurus PBH Peradi Banjarmasin (foto:ist)

Ketua PBH Peradi Banjarmasin diamanahkan kepada Muhammad Rizky Hidayat dan Ketua Dewan Penasihat PBH Peradi Banjarmasin diserahkan kepada Budisantoso. Untuk YLC Peradi Banjarmasin ada 41 orang dilantik dengan posisi Ketua YLC Banjarmasin dijabat oleh Muhammad Pazri.

Sebagai informasi acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Otto Hasibuan. Dalam kesempatan tersebut, Otto banyak memberikan wejangan kepada para advokat yang hadir dalam pengukuhan PBH dan YLC Peradi Banjarmasin. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only