HST Punya Bupati Baru, Ini Kata Gubernur Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 Maret 2019

HST Punya Bupati Baru, Ini Kata Gubernur Kalsel

DILANTIK - HA Chairansyah resmi jabat Bupati HST.

BERITABANJARMASIN.COM - HA Chairansyah resmi dilantik menjadi Bupati HST menggantikan bupati non aktif Abdul Latif, Jumat (1/3/2019) sore.
Pelantikan yang digelar di Gedung Mahligai Banjarmasin itu langsung dilakukan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Orang nomor satu di Kalsel itu mengucapkan selamat atas pelantikan HA Chairansyah dan berharap agar bupati yang baru bisa mengemban amanah sebaik mungkin. "Semoga beliau dapat menjalankan roda pemerintahan dan dapat berkolaborasi dengan ASN yang berada di HST, terutama dengan masyarakat. Terus bergerak membangun kota Barabai," terangnya kepada awak media usai pelantikan berlangsung.

Lelaki yang akrab disapa Paman Birin ini menegaskan kepada bupati yang dilantik agar dapat mengelola pemerintahan yang akuntabel, transparan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. "Jika ini terjadi masyarakat pasti akan senang, namun sebaliknya jika kita korupsi dan KKN akan membuat kita lambat sejahtera," terangnya.

Di sisi lain, HA Chairansyah yang ditemui awak media mengungkapkan dengan pelantikan itu, membuat pergerakan kerja di Kabupaten HST lebih cepat. "Karena beda antara pejabat definitif dengan sekarang, kita bisa bergerak lebih cepat," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only