Hasil Lelang 3 Jabatan Struktural Pemkot Banjarmasin Diumumkan 24 April 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Maret 2019

Hasil Lelang 3 Jabatan Struktural Pemkot Banjarmasin Diumumkan 24 April 2019

Kepala BKD Banjarmasin, Syafri Azmi

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala BKD Kota Banjarmasin, Ahmad Syafri Azmi, Selasa (19/3/2019) menjelaskan, beberapa orang sudah mengambil formulir lelang tiga jabatan struktural, setingkat kepala dinas.

Jadwal penerimaan berkas dijadwalkan sejak 15 sampai 28 Maret 2019. Para pendaftar bukan hanya dari lingkup Pemkot Banjarmasin saja, namun ada juga dari luar. 

Tiga pejabat struktural Pemkot Banjarmasin tersebut setingkat eselon II. BKD Banjarmasin membuka lelang terbuka yang dilakukan tim seleksi. Tim sendiri sudah dibentuk sejak awal tahun 2019 lalu dan diisi oleh akademisi, BKD Kalsel, Inspektorat dan BKD Kota Banjarmasin. 

"Sudah ada tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran, kita tunggu proses selanjutnya," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com.
Setelah penerimaan berkas, ujarnya, dilanjutkan dengan seleksi administrasi sejak 29 Maret hingga 1 April 2019, dilaksanakan tim pansel yang sudah dipercayakan Pemkot Banjarmasin.

Jika lolos selesksi administrasi, peserta lelang akan lanjut ke tahap tes tertulis yang dilaksanakan 4 April 2019 dengan tempat yang masih belum ditentukan. Lalu wawancara selama tiga hari, 16-18 April 2019, hingga pengumuman hasil seleksi keseluruhan diumumkan 24 April 2019. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner