Daus: KOPI Banjarmasin Bakal Bangun Struktur Hingga Level Kecamatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 Maret 2019

Daus: KOPI Banjarmasin Bakal Bangun Struktur Hingga Level Kecamatan

PENGURUS - Windi dan Firdaus

BERITABANJARMASIN.COM - Baru saja dilantik hari ini (2/3/2019), Ketua Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Banjarmasin, Dian Firdaus Yusuf mengatakan, bakal massif membentuk struktur, hingga tingkat kecamatan.

"Kami selain berkolaborasi di tingkat kampus juga akan membuat struktur sampai tingkat kecamatan," bebernya kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com.

Apalagi, lanjut lelaki yang akrab disapa Daus ini, KOPI mempunyai anggota dengan multi background. Mulai dari para video editor, public speaker, aktivis dan banyak lagi. Sehingga diharapkan mampu menjadi wadah berkreasi dan berinovasi para anak muda di kota Baiman.

Menurut pantauan media ini, semua pengurus sebagian besar mengenakan baju berbahan kain khas Kalsel, Kain Sasirangan.

"Sudah waktunya dengan warna Sasirangan yang berbeda beda, kita masing masing ingin menghiasi elemen keorganisasian KOPI ini," ujarnya.

Ketua KOPI Kalsel, Barbital Windy Prasetyo yang turut hadir dalam pelantikan, mengungkapkan, sebagai basis bidang kepemudaan yang lahir di era Revolusi Industri 4.0. Organisasi KOPI diharapkan mampu berkembang. "KOPI bisa menjadi (trigger) perbaikan," tuturnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner