Begini Cara PKS Banjarmasin Geber Mesin Pemenangan Pemilu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 Maret 2019

Begini Cara PKS Banjarmasin Geber Mesin Pemenangan Pemilu

ilustrasi: tajuktimur

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin mulai menggeber mesin pemenangan jelang Pemilu 2019. Sebagai permulaan, partai bulan sabit kembar akan melaksanakan apel siaga kader, Sabtu (16/3/2019) malam.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, Hendra menjelaskan, agenda tersebut juga sebagai ajang konsolidasi, dan pemantapan untuk pemenangan pemilu nanti. "Apel siaga nanti kita bakal konsolidasikan semua kader di Banjarmasin," katanya, Kamis (14/3/2019).

Selain apel siaga, paparnya, juga akan ada agenda arahan dan juga pemasangan bendera di semua titik strategis di Kota Banjarmasin. Ini menurutnya, juga sebagai simbol, bahwa PKS Banjarmasin sejauh ini sudah menyusun kekuatan penuh. "Semua kader, pengurus, simpatisan, dan caleg sudah kami undang," ujar Hendra.

Sebagai partai berbasis kader, PKS memang dikenal memiliki motor politik yang militan. Terutama di tataran akar rumput. Perolehan suara partai dakwah ini di Kalimantan Selatan dalam beberapa pemilu juga tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan di Banjarmasin, dalam perhelatan pilkada, PKS juga berhasil menempatkan kadernya, Ibnu Sina sebagai Wali Kota Banjarmasin.

Sebagai informasi apel siaga PKS Banjarmasin akan diadakan di Halaman DPW PKS Kalimantan Selatan, Jalan A Yani, KM5,5 Banjarmasin. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner