15.000 Pengunjung Ditarget Hadiri Banjarmasin Sasirangan Festival | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 05 Maret 2019

15.000 Pengunjung Ditarget Hadiri Banjarmasin Sasirangan Festival


BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang gelaran akbar Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) besok (6/3/2019), persiapan telah mencapai 90 persen. Kegiatan yang kali ketiga digelar itu, ditargetkan diikuti 5.000 peserta dan 15.000 pengunjung.

Kain Sasirangan yang merupakan warisan budaya Banjar tersebut, kini menjadi tren fashion bagi masyarakat luas hingga menjadi magnet tersendiri.

Pada event itu juga turut dimeriahkan oleh artis muda papan atas, Cakra Khan, dengan harapan bisa menambah minat pengunjung, khususnya generasi milenial.

Asisten II Sekdakot Banjarmasin, Doyo Pudjadi mengatakan dengan adanya event tahunan tersebut, tahun berikutnya bisa dijadikan salah satu event tahunan nasional. "Karena syaratnya ialah menggelar event tersebut selama tiga tahun berturut-turut," jelasnya, Selasa (5/3/2019).

Sementara itu, untuk grand opening BSF dilaksanakan besok malam, 6 Maret 2019 dengan sejumlah rangkaian acara dan dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner