Yuli Bangga Jadi Angkatan Wisuda Pertama Gunakan Gedung Auditorium Baru ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Yuli Bangga Jadi Angkatan Wisuda Pertama Gunakan Gedung Auditorium Baru ULM


BERITABANJARMASIN.COM - Sekitar 1.700 mahasiswa diwisuda di Auditorium ULM Banjarbaru, Selasa (12/2/2019). Suasana terasa berbeda, karena kali ini wisuda tak digelar di Gedung Sultan Suriansyah, seperti biasa. Namun di gedung baru, Auditorium ULM.

Seperti yang kita ketahui, gedung auditorium ini merupakan gedung wisuda pertama yang dimiliki kampus di Kalsel. Kemegahan desain interior yang dimiliki dan halaman parkir yang luas merupakan salah satu kelebihan auditorium ini. Kenyamanan dan keleluasaan pun tak hanya dirasakan para wisudawan dan wisudawati, tetapi juga para orangtua dan keluarga yang datang.

Seperti yang diungkap Salaludin yang menghadiri wisuda keponakannya. Dia menyebutkan wisuda lebih enak dilakukan di Banjarbaru karena adem dan parkirnya luas. "Lebih adem dan parkir luas kalau di Banjarmasin macetnya bukan main," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu, Yuli Widyawati lulusan FKIP Prodi Biologi mengaku bangga bisa menjadi angkatan wisudawan pertama yang merasakan gedung wisuda baru ULM. "Sangat bangga lah pokoknya mah, tempatnya enak dan adem, dijamin mahasiswa tidak kepanasan," ujarnya.

Keriuhan wisuda kali ini juga telrihat dari para mahasiswa Fakultas Teknik yang mengarak-arak alumni lulusan yang diwisuda berkeliling dan menggaungkan yel-yel menyambut para wisudawan. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only