Dandim 1007/Banjarmasin Silaturahmi dengan Jurnalis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Dandim 1007/Banjarmasin Silaturahmi dengan Jurnalis


BERITABANJARMASIN.COM - Acara silahturahmi bersama insan pers digelar Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-57 Kodim 1007/Banjarmasin, Selasa (12/2/2019).

Sebagai pembukaan lomba Voli digelar di lapangan depan Kodim 1007/Banjarmasin. Dalam voli internal itu terdapat lima tim yang mengikuti perlombaan dengan agenda yang dilaksanakan pada pagi hari. Silaturahmi ini juga dibarengi dengan sarapan pagi bersama.

Dandim 100/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, mengatakan kepada awak media dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun tersebut, pihaknya mengadakan kegiatan olahraga guna persiapan menghadapi Pilpres dan Pileg dengan kondisi yang sehat. "Mereka pun harus netral dan lebih fresh untuk menghadapi permasalahan di lapangan khususnya yang ada di masyarakat" ujarnya.

Dia bersyukur, bisa bersilaturahim dan bisa bekerjasama dalam kegiatan Kodim ke depannya. Ia mengimbau kepada masyarakat Banjarmasin dalam menghadapi pemilu. "Boleh berbeda pendapat tapi tetap satu untuk keberhasilan dan kedamaian tetap terjaga di Banjarmasin,"  jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner