Wali Kota Serahkan Bantuan untuk Warga Miskin di Pekapuran Raya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Februari 2019

Wali Kota Serahkan Bantuan untuk Warga Miskin di Pekapuran Raya


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan bantuan untuk warga kurang mampu di Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (16/2/2019).

Bantuan tersebut berupa sembako sebanyak 150 paket yang dibungkus bakul purun berisikan beras lima liter, gula satu kilogram, minyak goreng satu liter dan teh celup satu kotak.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menyampaikan pesan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kelurahan Pekapuran Raya untuk menjaga kerukunan, ketertiban dan keamanan, terlebih dalam suasana tahun politik seperti saat ini. “Kami berharap warga menjaga kerukunan, ketertiban dan keamanan, kita dari gesekan di tahun politik," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu, mantan anggota DPRD Kalsel itu juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, terutama sampah plastik.

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kepala Bidang Bantuan Perlindungan Jaminan Sosial dan Penanganan Kemiskinan Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Aep Ruhya dan Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin bersama lurah se-Kecamatan Banjarmasin Timur. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner