Rumah Rusak Diterjang Semburan Pipa Bocor, Sakarudin Terima Rp20 Juta dari PDAM Bandarmasih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Februari 2019

Rumah Rusak Diterjang Semburan Pipa Bocor, Sakarudin Terima Rp20 Juta dari PDAM Bandarmasih


BERITABANJARMASIN.COM - Dampak dari jebolnya pipa PDAM di kawasan Jalan Gubernur Sarkawi kemarin (15/2/2019) sore, membuat rumah salah satu warga, bernama Sakarudin mengalami kerusakan.

Bahkan beberapa alat elektronik seperti televisi juga ikut rusak. Kencangnya semburan air membuat rumahnya tergenang air. Maklum saja, semburan air dari bocornya pipa ini tidak biasa. 

Seperti terlihat pada beberapa video yang beredar di media sosial. "Saya tidak menyangka ada kebocoran sebesar itu, tapi syukur semua keluarga saya tidak apa-apa," tutur Sakarudin kepada beritabanjarmasin.com, Sabtu (16/2/2019).

Kendati demikian, kerugian yang dirasakan tersebut, tidak membuat Sakarudin berkecil hati, karena PDAM Bandarmasih bersedia mengganti kerugian yang dialaminya sebesar 20 juta rupiah. Sakaruddin beserta keluarga merasa bersyukur, PDAM mau bertanggung jawab. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner