Wakil Wali Kota Banjarmasin Datang Langsung ke Indosiar, Ada Apa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Februari 2019

Wakil Wali Kota Banjarmasin Datang Langsung ke Indosiar, Ada Apa Ya?

foto: istimewa

BERITABANJARMASIN.COM - Mendukung perwakilan Kalsel di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2019 di Jakarta, Kamis (31/1/2019) malam, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah bersama Sekdakot Hamli Kursani menghadiri langsung kompetisi bergengsi tersebut.

Ia mengapresiasi penampilan Rikana Anindita. Meski tidak berhasil lolos di babak selanjutnya, Pemkot Banjarmasin tetap memberikan dukungannya untuk perwakilan Banua tersebut.

Menurut Herman menang atau kalah bukanlah masalah yang penting usaha yang diperlihatkan Rikana untuk bisa membawa nama Banua ke ajang tahunan bergengsi itu, sudah sangat maksimal.

Ketua KONI Banjarmasin itu juga menyampaikan rasa bangganya terhadap peserta perwakilan dari Kalsel yang sudah dua kali berkesempatan mengikuti kompetisi bergengsi tersebut. Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan kompetisi bernyanyi dangdut yang digelar stasiun televisi Indosiar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner