Wajib Coba Gaes! Ini Nih Sop Durian Terhits di Banjarmasin Utara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Februari 2019

Wajib Coba Gaes! Ini Nih Sop Durian Terhits di Banjarmasin Utara

Profesor Durian Paling Hits di Banjarmasin Utara

PENGGEMAR durian sepertinya "wajib" mencoba kuliner terbaru di Banjarmasin Utara ini. Lezatnya daging durian Medan, diguyur kuah manis asli durian tanpa perasa, plus es, membuat lidah anda bakal "bergoyang"

Kuliner yang satu ini ditasmiyahi dengan nama Sop Durian ala Profesor Durian. Berlokasi di Jalan Adhyaksa (depan Ayam Geprek Rajawali) Banjarmasin Utara, harga per porsinya pun dijamin gak bakal bikin dompet anda kempes.

Hanya dengan Rp15.000 anda sudah bisa merasakan lezatnya sop durian original ini. Salah satu nilai plus dari sop durian dari Profesor Durian ini adalah kualitas bahannya yang premium.
Daging buah durian diambil dari Medan dengan kualitas tak diragukan. 

Bahkan bahan untuk kuah sopnya pun terbuat dari durian asli. Bukan terbuat dari perasa durian buatan. Sehingga citarasa durian asli sangat kental terasa. Aromanya pun tercium sangat menggoda.
"Kami menyajikan kualitas yang baik, durian kualitas mantap dari Medan dan kuah asli dari durian, bukan perasa," kata Muhammad Erfa Redhani, owner Profesor Durian kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ada beberapa varian menu sop durian yang ditawarkan Erfa, seperti Sop Durian Roti, Sop Durian Oreo, Sop Durian Alpukat, dan Kelapa. Harga untuk dengan tambahan toping dibandrol Rp16.000 hingga Rp18.000 saja. "Sementara bisa juga pesan antar via kurir, tinggal DM saja di Instagram @profesordurian," ujar jebolan pasca sarjana Universitas Indonesia ini.

Ditanya mengenai motivasinya membuka brand sop durian sendiri dengan nama Profesor Durian, Erfa menuturkan ia memang gemar makan durian. Dari kesukaannya itu ia pun tertarik menjadikannya ide bisnis. Bahkan untuk racikan sop durian pun ia coba sendiri dengan beberapa kali percobaan. "Semula saya belum puas dengan kuah buatan saya. Terus saya coba hingga akhirnya menemukan komposisi dan citarasa yang pas," tutur mantan Ketua BEM FH ULM ini sembari tersenyum.

Profesor Durian sendiri, kata dia, buka sejak pukul 12 siang. Selain itu untuk info menu dan update terbaru bisa dicek di IG @profesordurian.
Salah satu penikmat durian di Banjarmasin, Rizal yang membeli sop durian di Profesor Durian, menceritakan, citarasa sop durian yang diracik Profesor Durian memang lezat. Apalagi disajikan dingin, dan saat cuaca panas. "Mantap lah rasa duriannya," ujarnya. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only