Viral! Wanita HST Ini Nikahi Bule Asal Autralia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Februari 2019

Viral! Wanita HST Ini Nikahi Bule Asal Autralia


BERITABANJARMASIN.COM - Jagat dunia maya kembali dihebohkan oleh fenomena yang baru-baru ini terjadi, fenomena tersebut yaitu pernikahan yang dilangsungkan oleh Dona warga Sungai Buluh, Hulu Sungai Tengah yang menikahi warga negara asing bernama Mr Rob yang berasal dari Australia.

Pernikahan ini menjadi viral setelah acara bearak penganten yang dilakukan kedua mempelai dibagikan oleh akun @wargabanua beberapa jam yang lalu. Belum sampai 24 jam, postingan @wargabanua tersebut mendapat likes sebanyak 23.736 dan komentar sebanyak 858.

Bukan tanpa alasan, jika kedua mempelai menikah berbeda budaya mungkin sudah biasa. Tapi hal berbeda terjadi pada gadis kelahiran Hulu Sungai Tengah ini, mereka menikah dengan perbedaan budaya dua negara.

Dalam foto yang dibagikan akun @wargabanua 19 jam yang lalu ini nampak terpancar kebahagian dalam wajah kedua mempelai. Tak sampai disitu, mempelai pria berasal dari Australia dan notabene memiliki perbedaan budaya dalam menikah terlihat sangat senang dan menikmati semua prosesi pernikahan adat Banjar dan Dayak.

Sontak saja hal ini menjadi viral di sosial media instagram dan memantik berbagai reaksi terkejut dari masyarakat Banua. Seperti komentar yang ditulis akun @rayze_azra "wishing you a lifetime of love and happines dear @donamj KADA MUDAAAHH INI VIRAL BONOR.

Doa dan harapanpun tak lupa tercurah dari sahabat dan kerabat mempelai wanita, sepertinyang ditulis akun @iniekasetia "Donaa alhamdulillah tuntung pandang. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only