Dua Kali Molor, Ketua BEM ULM Bakal Dilantik 9 Hari Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Februari 2019

Dua Kali Molor, Ketua BEM ULM Bakal Dilantik 9 Hari Lagi

ilustrasi: ulm.ac.id

BERITABANJARMASIN.COM  - Setelah dua kali molor, Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM terpilih periode 2019 resmi bakal dilantik sembilan hari lagi, atau lebih tepatnya 20 Februari 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Wedrin Julianda selaku Ketua KPUM ULM kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (11/2/2019). Diakuinya, keterlambatan ini disebabkan karena DPM baru melaksanakan sidang paripurna hari ini sampai dengan rabu mendatang yaitu 11-13 Februari 2019. "Pelantikan bakal kita selenggarakan minggu depan. Tepatnya 20 Februari 2019," ungkapnya.

Seperti yang kita tahu, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lambung Mangkurat resmi diumumkan pada Desember 2018 lalu. Dalam pemilu yang dilakukan serentak ini, meloloskan pasangan nomor urut 1  Taufik Hidayat dan Ahmad Jamaluddin atau yang disingkat dengan 'TAJAM sebagai jawaranya.
Wedrin juga mengharapkan kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti guna menyukseskan pelantikan. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only