Sempat Terlambat, Akhirnya "Pak Pos" di Banjarmasin Gajian Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 04 Februari 2019

Sempat Terlambat, Akhirnya "Pak Pos" di Banjarmasin Gajian Hari Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Di tataran nasional PT Pos Indonesia sedang menjadi sorotan. Sebab, baru hari ini (4/2/2019) BUMN ini membayar gaji karyawannya. Lalu bagaimana dengan Kota Banjarmasin, apakah para Pak Pos berseragam jingga sudah gajian?

Untuk itulah BeritaBanjarmasin.com mencoba mendatangi langsung salah satu kantor Pos di kota seribu sungai. Tepatnya di kawasan Jalan Teluk Tiram Darat, Banjarmasin Barat.

Di sana hari ini kami bertemu dengan petugas kantor Pos, bernama Zunaidi. Ia pun mengakui ada keterlambatan pembayaran gaji. Dan itu pun baru kali pertama terjadi. Namun hari ini gaji sudah ia terima. "Iya, memang ada keterlambatan, tapi alhamdulilah sudah diterima hari ini," ujarnya saat ditemui BeritaBanjarmasin.com, Senin (4/2/2019).

Menurutnya walaupun Kantor Pos di masa sekarang banyak pesaing, terutama dari pihak swasta, namun mereka lebih meningkatkan pelayanan.

Ia pun menjelaskan, biasanya para pelanggan mengirimkan dokumen, surat dan biasanya paketan dari para pedagang daring serta pembayaran daring seperti tagihan listrik, air, dan asuransi kesehatan.

Seperti diketahui, Pos Indonesia memang sempat berjaya, saat internet belum berkembang di nusantara. Lewat Pos kita biasa berkirim surat lengkap dengan prangko, hingga mengirim uang dan barang. Kini persaingan kian berat. 
Perusahaan jasa pengiriman barang  melakuswasta mulaikan disrupsi. Apalagi dengan bantuan teknologi dalam jaringan (daring).

Seperti di lansir dari Detik.com, pembayaran gaji pegawai PT Pos Indonesia (Persero) sempat mengalami penundaan. Melalui keterangan resminya Manajemen BUMN jasa pengiriman akan membayarkan gaji pegawai pada tanggal 4 Februari 2019. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only