PI Bertekad Bangun Rumah di Lahan Satu Ha Tiap Kecamatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 20 Februari 2019

PI Bertekad Bangun Rumah di Lahan Satu Ha Tiap Kecamatan


BERITABANJARMASIN.COM - DPD Pengembang Indonesia (PI) Kalsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Selasa (19/2/2019) dengan tema "Meningkatkan Profesionalisme dan Eksistensi Pengembang Indonesia untuk Membangun Banua" di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

HM Noor Suriadi, Ketua DPD PI Kalsel berharap PI Kalsel dapat menjadi wadah yang mampu bermanfaat bagi berbagai pihak. "Semoga Musda ini memberikan motivasi kepada semua yang berhadir. Semangat luar biasa, selalu eksis dan bertahan, kompak serta saling memberikan masukan," katanya.

Acara ini juga dibarengi dengan penandatangan MoU antara Pengembang Indonesia (PI) dengan Bank Mandiri, Bank BTN Banjarmasin, BTN Syariah Banjarmasin, Bank BTN Banjarbaru, Bank BNI Syariah Bajarmasin, dan Bank Muamalat.

Sebagai info, PI bertekad membangun rumah seluas satu hektar di setiap kecamatan. Sebagai program kerja pertama, asosiasi yang baru dibentuk 7 Januari 2017 ini mencanangkan program pembangunan rumah bersubsidi satu hektare satu kecamatan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only