Jalan Brigjend H Basry Macet Sore Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Februari 2019

Jalan Brigjend H Basry Macet Sore Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Kemacetan sore (1/2/2019) ini di kawasan Jalan Brigjend Hasan Basry terlihat merayap mulai dari depan Kantor Kemenkum HAM Kalsel hingga Jembatan Alalak, Banjarmasin Utara.

Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, kemacetan semakin padat, berbarengan dengan jam pulang kerja. Sehingga kemacetan menjadi tak terelakkan.

Di kawasan ini, khususnya di depan kampus Universitas Lambung Mangkurat hingga Jembatan Alalak memang saban sore menjadi langganan macet. Ditambah lagi dengan pembangunan Jembatan Stayed Cable Alalak.

"Macet ini, dari depan kantor Kemenkum HAM Kalsel. Kami rencana mau cari makan, sepanjang jalan macet, kalau ke arah Batola," kata Nazar, warga Banjarmasin Utara.

Kemacetan terlihat dari arah Banjarmasin menuju Handil Bakti, Kabupaten Batola. Sedangkan dari arah Batola ke Banjarmasin kemacetan tidak sepadat jalur sebelah.

Sebagai informasi, penutupan Jembatan Alalak II, Jembatan Tembus Terminal Handil Bakti, dilakukan 1-10 Februari. Di kawasan ini akan dibangun jembatan tipe stayed cable. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner