Heboh Durian Rp14 Juta, Ini Tanggapan Warga Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 08 Februari 2019

Heboh Durian Rp14 Juta, Ini Tanggapan Warga Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Ada-ada saja, masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan buah durian yang dibrandol dengan harga Rp14 juta beberapa waktu lalu dan viral di linimassa Instagram.

Durian yang dijuluki J-Queen itu berhasil menyita perhatian tak hanya warga di Indonesia bahkan sudah merambah ke mancanegara. Durian J-Queen ini sendiri berasal dari Banyumas, Jawa Tengah.

Hal ini pun memantik reaksi dari berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali warga Kalsel. Seperti yang diungkap Siti Aminah warga Alalak Utara ini, wanita 36 tahun itu sempat terkejut karena mendengar berita dari anaknya bahwa ada durian dijual seharga sepeda motor itu. "Wah kaget sekali begitu tahu, seharga motor," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (7/2/2019).

Ketika ditanya terkait keinginan untuk membeli atau tidak, Ibu dua anak ini berujar akan berpikir tiga kali untuk membeli durian langka ini. "Pikir-pikir dulu deh, beli yang murah aja," terangnya seraya tertawa lepas.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pedagang durian di Banjarmasin, Udin pada kesempatan wawancara bersama BeritaBanjarmasin.com menuturkan tak habis pikir ada durian semahal itu.

"Sekarang aja banjir durian sampai banyak yang mulai busuk karena tidak laku, apalagi dijual Rp14 juta mungkin di sini tidak akan laku," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only