LMI Kalsel Bersama Sobat Milenial Kumpul di Upnormal, Ada Apa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 08 Februari 2019

LMI Kalsel Bersama Sobat Milenial Kumpul di Upnormal, Ada Apa Nih?


BERITABANJARMASIN.COM - Laznas LMI (Lembaga Manajemen Infaq) berdialog bersama perwakilan lembaga organisasi mahasiswa yang hadir di Warunk Upnormal, Banjarmasin Utara, Kamis (7/2/2019).

Mengambil tajuk "Temu Sobat Milenial", Said Abdul Razak dari LMI Kalsel menuturkan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk membuka pikiran sobat milenial dalam menghadapi era digital. "Juga sebagai bentuk silaturahmi dengan lembaga yang bekerja sama dengan kami, seperti yang hadir ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dia menjelaskan mengenai jalur pendistribusian bantuan. Sebelum bantuan didistribusikan, LMI akan survei tempat dulu kemudian membuat posko posko, hal ini untuk memudahkan ketika ada bantuan maupun relawan yang datang.
Laznas (Lembaga Zakat Nasional) LMI, paparnya,  berkantor pusat di Surabaya, dan sudah tersebar di lima provinsi se-Indonesia juga sudah ada SK resmi dari Kemenag RI.

Hadir pula sebagai narasumber, Muhammad Erfa Redhani, akademisi sekaligus pengamat hukum tata negara jebolan Universitas Indonesia (UI). Dalam acara itu Erfa berbagi pengalaman dan tips kepada para generasi milenial.

Sebagai info, Lembaga Manajemen Infaq (LMI) adalah lembaga yang bertujuan mengangkat harkat martabat masyarakat dhuafa (masyarakat kurang mampu) melalui penghimpunan dana ZISWAF (zakat, infaq, sedekah, dan wakaf) masyarakat dan dana corporate social responsibilty (CSR) perusahaan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only