Gandeng PDAM, Rumah Zakat Banjarmasin Gelar Khitanan Massal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Februari 2019

Gandeng PDAM, Rumah Zakat Banjarmasin Gelar Khitanan Massal


BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ) Branch Banjarmasin, menyelenggarakan khitanan massal dalam rangka HUT ke-46 PDAM Bandarmasih di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Sabtu (9/2/2019).

Kepada BeritaBanjarmasin.com Hermansyah, Sekretaris PDAM Bandarmasih mengatakan ini adalah kali kedua agenda yang dilakukan, yang dilaksanakan di RZ Banjarmasin. "Ini juga merupakan bagian dari realisasi CSR PDAM Bandarmasih yang di dukung oleh Wali Kota Banjarmasin, Pak Ibnu Sina," katanya.

Sementara itu M Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Banjarmasin memaparkan, Rumah Zakat juga mendapatkan kepercayaan untuk program lain dari PDAM seperti Program Ramadhan.

Dia berharap nantinya selain program khitanan massal, bisa bekerja sama lagi dengan PDAM untuk program ramadhan. "Rumah Zakat bisa menjadi mitra sebagai program utama Rumah Zakat," jelasnya.

Menurut pantauan media ini, sekitar 20 anak mengikuti khitanan massal berasal dari delapan Desa Berdaya Rumah Zakat di Banjarmasin. Terdiri dari anak yatim dan dhu'afa. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only